3 Pemain Yang Tampil Mengejutkan di Awal Musim La Liga

La Liga Spanyol Musim 2017/18 sejauh ini telah memasuki pekan ke-12, dimana raksasa Catalan , Barcelona masih memuncaki klasemen sementara dengan belum tersentuh satupun kekalahan. Memang hal ini tak diprediksi sebelumnya mengingat raksasa Catalan baru saja kehilangan salah seorang pemain andalannya, Neymar jr. Tapi bukan hanya Barcelona yang menjadi kejutan di awal musim ini, ada beberapa pemain yang memang tampil mengejutkan di awal musim La Liga. Siapa saja mereka ? Berikut ulasan selengkapnya.

3 Pemain Yang Tampil Mengejutkan di Awal Musim La Liga

1. Paulinho

 

Saat Barcelona mendatangkan gelandang internasional Brazil ini seharga 40 juta Euro, banyak pihak yang menyebut bahwa Barca telah melakukan kesalahan besar , mengingat sebelumnya Paulinho hanya bermain di klub Tiongkok. Di samping itu, yang bersangkutan juga sempat gagal bersama Tottenham Hotspur. Tapi siapa sangka, Pualinho justru tampil melebihi ekspektasi, dan secara konsisten mencetak gol di awal musim ini.

 

2. Simone Zaza

 

Sempat gagal di Premier league, Zaza justru tampil gemilang bersama dengan klub La Liga Spanyol, Valencia di awal musim ini. Mantan pemain Juventus tersebut bahkan telah mencetak tak kurang dari 9 gol dan hanya tertinggal dari Lionel Messi yang memuncaki daftar klasemen top skorer sementara. Dia juga membantu Valencia menempati posisi ke-2 pada klasemen sementara dengan tertinggal empat angka dari pemuncak, Barcelona.

 

3. Marc andre Ter Stegen

 

Keputusan Barcelona untuk mempertahankan kiper muda Jerman ini terbilang sangat tepat, pasalnya yang bersangkutan tampil gemilang di awal musim ini, bahkan hanya kebobolan 5 gol dari 16 laga di semua ajang. Di samping itu, secara keseluruhan, Stegen juga telah mencetak 11 clean-sheet.

Ter Stegen mampu membungkam semua kritik yang dialamatkannya pada musim lalu dan tampil konsisten sejauh ini. Kehadirannya di bawah mistar Barcelona sangat penting dan aksinya di lapangan begitu fenomenal.

Sharing is caring!