Pembuktian Mata di Laga MU Vs City

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam

Keberhasilan Mata mencetak gol menjadi pembuktian pemain yang digadang-gadang bakal dibuang oleh Jose Mourinho ini. Maklum, Mata punya pengalaman pahit ketika ditendang Mourinho dari Chelsea pada 2014 lalu. Kabar ini menarik perhatian pembaca selain berita soal skandar seks terbesar di sepak bola. Kabar soal kekaguman Mourinho terhadap fans MU juga cukup banyak menyedot perhatian pembaca.

Berikut tiga berita paling populer pagi ini:

1. MU Tekuk City, Pembuktian Pemain Buangan Mourinho

Juan Mata kembali menjadi pahlawan Manchester United saat menjamu rival sekota, Manchester City di Old Trafford, Kamis dinihari WIB (27/10/2016). Gol tunggal playmaker asal Spanyol tersebut membawa Setan Merah menang 1-0 sekaligus menyingkirkan The Citizens pada babak 16 besar Piala Liga Inggris.

Mata tak hanya membawa MU melangkah lebih jauh pada turnamen ini. Gol tunggalnya juga sekaligus ‘melapangkan napas’ sang pelatih Jose Mourinho–pelatih yang menggantung nasib Mata di skuat MU. The Special One jadi bulan-bulanan pers Inggris setelah MU dipermalukan Chelsea 0-4 di Stamford Bridge.
2.10 Skandal Seks Terbesar di Sepak Bola (Bagian 1)

Kisah seorang pesepakbola tidak hanya menarik saat berada di lapangan hijau saja, tapi kehidupan mereka di luar lapangan juga layak disorot. Mendapat gaji melimpah membuat beberapa pesepakbola dengan mudah memanfaatkannya untuk merayu seorang wanita melayani nafsu seksualnya.
Ronaldo Luis Nazario da Lima memperkuat Real Madrid pada tahun 2002-2007. Peraih tiga gelar Pemain Terbaik Dunia ini mempersembahkan gelar La Liga, Piala Interkontinental, dan Piala Super Spanyol. (AFP/Christophe Simon)

MU

3. Fans MU Bikin Mourinho Takjub

Manchester United (MU) menelan kekalahan memalukan pada pekan kesembilan Liga Inggris. Klub berjuluk Setan Merah itu kalah 0-4 dari Chelsea di Stamford Bridge, akhir pekan lalu.

Kekalahan itu tentu membuat fans MU tentu sangat kecewa. Namun, hasil itu tidak membuat kecintaan mereka terhadap MU jadi berkurang. Mereka terus memberikan dukungan, seperti saat MU melawan Manchester City di Old Trafford dalam babak 16 besar Piala Liga Inggris, Kamis (27/10/2016) dinihari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *